Kamis, 18 April 2013

Rayuan Gombalan DPJ :p


Siapa bilang cuma cowo aja yang bisa gombal. Banyak kok cewe yang jago gombal juga. Karena cewe sering digombalin sama cowo, makanya sekarang cewe malah bisa lebih jago dari cowo dalam hal gombal menggombal.


Nah sekarang mau tau gak gombalan ala Dian P Juarsa yang disangkut pautin sama alat panca indera dan lainnya. Check below guys :

  • Bibir aku emang tipis, Tapi rasa cintaku tidak setipis yang kamu kira.
  • Peseknya hidungku tidak akan mengurangi aroma wangi tubuhmu sayang.
  • Mataku sipit sih, Tapi ototmu yang kekar berhasil membelokkan mataku dalam sekejap
  • Aku memang tidak setinggi para model itu, tapi aku bisa kamu peluk kapan aja kok
  • Jemariku yang lentik ini, cocoknya ada disela-sela jemarimu
  • Rambutku tak seindah mereka, Tapi belaian tanganmu hanya pantas untuk rambutku
  • I'm a good kisser. That's why I have a mole around my lips.
  • Mulusnya kakiku yang tidak terlalu panjang ini, sama seperti mulusnya pendekatanku padamu
  • Aku tau senyuman mu manis, Tapi jangan buat aku diabetes dong
  • Itu dada kamu? aku pikir king koil, abis nyaman banget sih

Yah mayanlah gombalan ini buat referensi kalian. Jaga - jaga kalo ketemu cowo yang gombal. Nah saatnya elo balikin gombalan juga. Jangan cuma tersipu malu - malu. Udah gak jaman cewe cuma tersipu malu kalo di gombalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.